-->

Lowongan Pelaut Kerja Kapal PCTC, PCC 4 Set

INFO LOWONGAN KERJA - Berikut ini informasi job pelaut, loker pelaut 2019 kerja di kapal PCTC atau PCC luar negeri Join Agustus - September.
INFO LOWONGAN KERJA - Berikut ini informasi job pelaut, loker pelaut 2019 kerja di kapal PCTC atau PCC luar negeri Join Agustus - September.

About Company: www.kgmandiri.co.id
PT. Korin Global Mandiri telah lama memiliki pengetahuan lebih dari 20 tahun sebagai Manajemen Kru, Manajemen Kapal, dan Konsultasi Kelautan.

Perusahaan kami didirikan pada tahun 1991 sebagai manajer crew untuk memasok pelaut profesional dan berkualifikasi terbaik bagi pelanggan di dunia.

Kami merekrut dan menempatkan sumber daya manusia terbaik sebagai pelaut profesional di kapal yang dimiliki dan / atau dikelola oleh prinsipal seperti kapal Cargo curah, Container, dan tanker.
Aktivitas kami sebagai manajemen kru adalah wawancara ketat untuk memenuhi permintaan utama kami dan memperkuat sistem pendidikan untuk menciptakan pelaut yang memenuhi syarat untuk berada di papan perwira dan peringkat untuk kapal dagang kami di seluruh dunia untuk mencapai pelaut terbaik.

Diperlukan segera untuk kandidat yang memiliki pengalaman PCTC / PCC (4 Set) dengan mengikuti jadwal akhir Agustus dan September seperti di bawah ini:

Bosun - Oiler
Able seaman - Wiper
Ordinary seaman - Chief steward
NO.1 Oiler - COOK / Messboy
Dengan persyaratan sebagai berikut:

Persyaratan :
- Kemampuan Bahasa Inggris yang baik
- Pengalaman PCTC / PCC dengan GT lebih dari 10.000
- Valid US.Visa lebih disukai
- Memegang sertifikat dan dokumen yang valid
- Pengalaman kerja onboard multi nasional crew

Untuk kandidat yang memenuhi persyaratan kami, silakan kirimkan CV Anda ke crewing@kgmandiri.co.id atau kirimkan ke kantor kami:

Komplek Perkantoran Plaza Pasifik Blok A4 No. 81
Jl. Boulevard Barat Raya Kelapa Gading.

Source: https://bit.ly/2UZi5DS

Silahkan share & subscribe untuk membantu pelaut yang sedang mencari lowongan pekerjaan juga dapatkan info tentang perusahaan asuransi yang baik untuk keluarga dan cara mengelola keuangan agar menjadi pohon uang sehingga ketika telah pensiun menjadi pelaut tetap memiliki penghasilan secara mandiri.

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Pelaut Kerja Kapal PCTC, PCC 4 Set"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel