-->

Lowongan Kerja Pelaut Full Set Crew Kapal Tanker

lowongan kerja pelaut
INFO LOWONGAN KERJA PELAUT 2022 - Berikut ini info job pelaut kerja kapal tanker dari crewing agency. Jika anda memenuhi kriteria persyaratan dan memiliki dokumen lengkap silahkan masukan lamaran anda via email yang tersedia pada akhir postingan.

Nama perusahaan : Dewi Sri Maritim Crew Management & Manning
Alamat : Wisma BSG Lt. 10, Jl. Abdul Muis No. 40, Jakarta

Hiring full set crew for chemical tanker, rank:
- Master
- Deck officer
- Engine officer
- Rating
- Catering

Requirements:
- Far east trading area
- DWT 6500
- Valid certificate min 1 year

Jika anda tertarik silahkan kirim cv dan lamaran kerja dengan subjek nama_jabatan_pengalaman ke rsdsm@dsmaritim.co.id / palmelia@dsmaritim.co.id
lowongan kerja pelaut
Situs web ini tidak terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam setiap rekrutmen. Kami hanya berbagi info pekerjaan yang tersedia di perusahaan pelayaran. Setelah Anda mengunjungi situs web kami dan mengklik tombol lihat & lamar untuk pekerjaan yang diinginkan, itu akan mengarahkan Anda ke halaman karir perusahaan yang bersangkutan. Setelah Anda mencapai halaman itu, pekerjaan kami selesai.

Bagikan untuk membantu pelaut lain mencari pekerjaan di laut. Dapatkan panduan pekerjaan di kapal, perusahaan asuransi jiwa keluarga, dan kursus keuangan gratis.

Kami adalah website informasi karir terbaik yang terpercaya sejak tahun 2014 dan solusi untuk anda mendapatkan pekerjaan di kapal. TANPA SIGN UP - TANPA LOGIN.

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Pelaut Full Set Crew Kapal Tanker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel