-->

6 Cara Ampuh Mengatasi Mabuk Laut Dengan Cepat

6 Cara Ampuh Mengatasi Mabuk Laut Dengan Cepat

Salam jejak PELAUT my sail my adventure mantap. Kali ini kita akan sharing dan berbagi pengalaman dari para pelaut tentang bagaimana cara mengatasi mabuk laut di atas kapal, terutama kapal dengan GT <1000 yang paling sering di goyang ombak wakkkk.

Hayo siapa disini yang pernah mabuk laut atau masih mengalami mabuk laut?
Ternyata mabuk laut tidak pandang bulu menyerang, bahkan untuk pelaut kawakan atau pelaut yang telah lama malang melintang di dunia persilatan hehehe, masih ada juga yang mabuk laut ketika ketemu obak 3 meter, asemmm.

1. Ingat kebutuhan keluarga
Ya cara ini terbilang ampuh, karena ketika kita mengingat keluarga yang sedang menunggu kita dan mengharapkan kiriman setiap bulan dari gaji kita, tentu akan sekejap membuat kita menjadi semangat kembali untuk bekerja.

2. Bayangkan ketika sedang di rumah
Maksudnya adalah bayangkan ketika sedang dirumah menganggur kantong kosong glondangan, jangankan teman dedemit aja gak kenal hahaha. Oleh karena itu harus semangat, kalau sedikit-sedikit mabuk laut, nanti bisa di off lho dan pastinya banyak yang mau menggantikan posisi kerja kamu sedangkan kesempatan untuk kerja itu sulit.

3. Nonton film unyil lanjut loco-loco
Nah ini cara paling asbrud yang pernah ada, tapi katanya sih lumayan ampuh untuk menghilangkan mabuk laut hahaha.

4. Minum antimo
Silahkan minum antimo, kalau gak ada antimo silahkan konsumsi yang asem-asem.

5. Makan Makan Makan
Jangan sampai kosong itu perut, walapun keluar lagi setelah disi kita harus selalu makan agar tubuh tidak terasa lemas dan kekurangan cairan tapi jangan makan mie ya. Kasian koki udah masak, tapi kamu malah makan mie wakkkk.

6. Mandi air laut
Silahkan minta ijin sama officer untuk nyalakan fire pump untuk mandi air laut, atau ditimba aja pakai ember biar lebih greget. Di jamin seger dan fresh lagi.

Nah ke 6 cara diatas hanya untuk pelaut ya, orang awam gak rekomendasi deh buat mengikuti cara tersebut.

Masih kurang, silahkan tambahkan dikolom komentar ya.

Belum ada Komentar untuk "6 Cara Ampuh Mengatasi Mabuk Laut Dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel