-->

Cara Pendaftaran Pasien Rujukan BPJS Ke Rumah Sakit Kanker Dharmais

Rumah sakit kanker Dharmais adalah salah satu rumah sakit nasional tipe A yang khusus menangani pengobatan bagi pasien kanker, jadi tidak heran jika pasien yang berobat dari seluruh indonesia baik rawat inap maupun rawat jalan.

Terletak di slipi jakarta barat dan milik pemerintah pusat, bagi anda yang dari daerah dan belum pernah ke lokasi ada baiknya memilih transportasi yang mudah agar tidak nyasar.
Cara Pendaftaran Pasien Rujukan BPJS Ke Rumah Sakit Kanker Dharmais
Rs. Kanker Dharmais Jakarta
Sebagai contoh jika anda dari jawa atau sumatera, bisa turun di stasiun gambir lalu melanjutkan perjalanan dengan naik ojek online dengan tarif -+ 15 ribu untuk motor dan -+50 ribu untuk mobil untuk sampai ke lokasi.

Jangan lupa untuk membawa kartu identitas seperti KTP, karna ketika akan masuk rumah sakit akan diminta KTP untuk di tukarkan dengan ID dari rumah sakit.

Berdasarkan pengalaman penulis, pelayanan dari para staff rumah sakit professional dan cukup memuaskan mulai dari bagian security, pusat informasi, customer care terlebih lagi bagian verifikasi berkas bpjs yang sangat ramah dan membantu bagi anda pasien yang baru pertama kali mendaftar.

Jika anda pernah punya pengalaman yang kurang baik akan pelayanan bpjs di rumah sakit daerah domisili anda, di rumah sakit dharmais saya rasa paling bagus se-Indonesia.

Berikut ini alur pendaftaran bagi pasien bpjs baik pertama kali atau rujukan dari rumah sakit daerah untuk melanjutkan tahap pengobatan lanjutan :

1. Silahkan ambil nomor antrian ke loket G untuk verifikasi berkas bpjs, letaknya ada di lantai 1 dibagian pendaftaran ( ambil nomor di layar komputer sendiri ) lalu tunggu sampai dipanggil karna loket buka jam 07:30.

2. Setelah proses verifikasi berkas bpjs, proses selanjutnya skrining dokter atau buat janji jadwal terapi ( Tinggal tunggu dipanggil saja ).

3. Setelah proses skrining selesai, lanjut  ke loket B ambil nomor antrian dan membuat kartu pasien serta SEP.

Cara Pendaftaran Pasien Rujukan BPJS Ke Rumah Sakit Kanker Dharmais
Alur pendaftaran bagi pasien bpjs di RS. Dharmais
Cara Pendaftaran Pasien Rujukan BPJS Ke Rumah Sakit Kanker Dharmais
Daftar nama loket pendaftaran
PERHATIAN :
- Jangan lupa foto copy ktp, kartu bpjs, kk, berkas rujukan serta hasil pemeriksaan dari lab atau rumah sakit sebelumnya yang banyak, agar saat proses verifikasi berkas bpjs tidak repot untuk bulak balik foto copy.

- Jika ingin cepat silahkan datang pagi lebih awal untuk mengambil nomor antrian karena banyaknya pasien.

Semoga info ini bermanfaat, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan tulis dikolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "Cara Pendaftaran Pasien Rujukan BPJS Ke Rumah Sakit Kanker Dharmais"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel