-->

TIPS MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN MUDAH

Hai gaiss... 
Kali ini gue akan membagikan tips untuk kalian yang punya komedo bandel dan susah dimusnahkan.cekidot!

TIPS MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN MUDAH
source Google


1. Lemon dan Garam 
    Perpaduan antara air perasan lemon dan garam sangat cocok untuk dijadikan scrub penghilang komedo. caranya, kalian potong lemon kemudian diperas, ambil air perasan lemon sebanyak dua sendok makan dan campurkan dengan garam halus sebanyak satu sendok teh. setelah itu aduk sampai rata. setelah tercampur dan menjadi scrub, aplikasikan scrub tersebut ke wajah terutama daerah yang banyak komedonya. putar-putar secara perlahan, setelah selesai bilas  dengan air bersih.

2. Kopi dan Gula 
    Sama halnya dengan lemon dan garam, kopi dan gula juga merupakan perpaduan yang pas untuk di jadikan sebagai scrub penghilang komedo. caranya, ambil satu sendok kopi bubuk ke dalam wadah kecil (maskeran) kemudian larutkan dengan air putih secukupnya. kemudian tambahkan setengah sendok gula ke dalam bubuk kopi yang sudah di larutkan tadi. aduk hingga rata. kemudian scrub kopi dan gula bisa kalian aplikasikan seperti scrub lemon dan garam tadi. 

3. Lidah Buaya 
    Kalian populer kan dengan tanaman ini? apalagi bagi kalian yang suka perawatan dengan bahan alami. lidah buaya ini sangat baik untuk kesehatan wajah. caranya, ambil satu lembar lidah buaya kemudian cuci bersih, setelah itu buang kulit lidah buaya tersebut, hati-hati dengan durinya yaa gaiss. setelah bersih dari kulitnya, cuci kembali dengan air yang mengalir, setelah itu potong sehingga tidak sulit untuk diaplikasikan ke wajah. gosok-gosok lidah buaya tersebut di area yang berkomedo. tunggu sampai kering, setelah itu bilas dengan air bersih. 

4. Es batu 
    bahan satu ini sangat murah meriah. pasti dirumah kalian ada es batu kan? 
caranya, ambil es batu kecil, kemudian letakkan di area komedo, putar-putar sampai es batu mencair. 

Semoga Bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "TIPS MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN MUDAH "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel