-->

Rahasia doa belum terkabul

Rahasia doa belum terkabul
Jika seseorang merasa bahwa dirinya telah banyak berdoa, pada siang dan malam hari, namun ia merasa apa yang dimohonkan belum juga dikabulkan, jangan pernah kecewa. Ia mesti tetap berdoa, jangan pernah berhenti dan putus asa.

Berhenti berarti menyerah. Allah tidak suka dengan orang yang putus asa, frustrasi, dan stres saat harapan tidak kunjung diraih, mimpi tak juga menjadi nyata. Allah berfirman dalam Al-Quran tentang orang yang putus asa, “Katakanlah, ‘Hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah.’” (QS Az-Zumar [39]: 53)

Orang yang putus asa dari rahmat Allah berarti tidak melihat luasnya dunia sekitar. Bukankah di situ ada keluarga, kerabat, sahabat, atau kenalan yang mungkin bisa membantu? Manusia hidup tidak sendiri.

Ada begitu banyak orang yang bisa diajak berkomunikasi untuk memecahkan masalah. Allah melihat, apakah ia memanfaatkan itu semua atau tidak sebagai bentuk usahanya. Allah pasti mengabulkan doa, tetapi orang yang berdoa perlu berusaha dan tak pernah putus asa. Ia juga mesti bersabar selama masa menunggu terkabulnya doa itu.

Silahkan simak video dibawah ini yang akan membuka cara berfikir kita tentang berdoa.


Semoga dimudahkan apa yang kita inginkan. Marilah untuk selalu mengingat Allah setiap saat, setiap detik & setiap waktu.

Belum ada Komentar untuk "Rahasia doa belum terkabul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel